Sofa-17
Mengenal Tentang"Sofa-17",Sofa dengan space 17 merupakan badan usaha Mandiri dalam hal pelayanan " JASA " perbaikan maupun bikin sofa baru yang senantiasa memberikan kontribusi kepada para pemakai maupun pengguna furniture rumah tangga,perkantoran dan juga badan usaha yang bergerak dibidang tertentu dalam menghiasi ruangan yang di tinggalinya, Adapun jasa yang kami berikan dalam pelayanan tersebut ( Ganti kain / Oscar sofa lama formal & Nonformal ), ( Perbaiki springbed /kasur anak+dewasa ),(Jasa Pemasangan/pembuatan Gorden Untuk perumahan ataupun perkantoran ),( Servis & bikin baru lemari pakaian,rak buku,minimalis,meja tulis,dll ),( Setting ruangan dapur/Kitchensett ) ,( Rubah model kursi sofa )
Sofa-17

Keterangan

Kami bukan TOKO /SHOWROOM pada umumnya ,SOFA-17 merupakan badan usaha mandiri yang senantiasa memberikan SOLUSI bagi anda yang kebingungan mencari orang /Tukang didalam memperbaiki furniture mebeler rumah tangga maupun kantornya,meskipun demikian kualitas sofa buatan kami setara dengan pembelian ketika anda membeli sofa /furniture baru.karena disini kami tidak menjual tempat sebagai sarana kenyamanan bagi anda namun sebaliknya JASA yang kami utamakan.

7Point penting yang harus diketahui

POIN1* Estimasi harga perbaikan ditentukan sesuai dengan bahan serta material yang diperlukan(anda yang menentukan),POIN2* Lama pembuatan/pemesanan sofa baru tergantung ukuran & model Sofa yang anda kehendaki,POIN 3* Down Payment/DP minimal 30%-50% sebelum pengerjaan( konfirmasi terlebih dahulu sebelum transaksi ),POIN4* Teknis pengerjaan dilakukan sesuai permintaan( ditempat anda ataupun kami ),POIN5* TIDAK dipungut Biaya sama sekali ketika pengecekan ketempat anda,POIN6* Tidak ada unsur PENIPUAN dalam pelayanan kami POIN7* KHUSUS untuk Office / Perkantoran " TIDAK MENERIMA SURAT PENGAJUAN KERJA "
Sofa-17
Untuk selanjutnya kritik dan saran yang membangun akan kami perhatikan sebaik mungkin..!!

Servis kursi kantor

Fungsi kursi kantor untuk pekerja sanggat lah penting mengapa? karna kursi kantor berfungsi bagi para pekerja melakukan kegiatan terutama bagi karyawan perkantoran yang melakukan Aktivitas kerjanya di dalam kantor.
Kursi kantor tidak hanya sekedar sebagai sarana dalam pemenuhan syarat yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan /badan usaha yang bergerak dibidang yang digeluti-nya.
Berdasarkan fungsi atau kegunaan kursi kantorpun memiliki peran penting dalam menentukan image seseorang dalam posisi maupun fungsinya masing-masing,sebagai contoh ?" sebuah kursi untuk direktur,tentunya harus disesuaikan dengan posisi jabatan-nya sebagai direktur,Tidak mungkin juga kursi untuk staff/karyawan diberikan pada BIG BOS, selain dipandang setara dengan staf lain-nya nanti ,hal itu juga memberikan kesan yang kurang baik untuk kepemimpinan-nya.
Mengapa kursi kantor harus diseuaikan berdasarkan posisi atau fungsi-nya? Singkat untuk jawaban sederhana-nya,yakni untuk membedakan antara atasan dan bawahan ! penting kira-nya dalam kepemimpinan-nya agar terlihat profesional dan memiliki Wibawa.
Inilah perbedaannya
Perbedaan bentuk kursi perkantoran
Selain dari fungsi atau kebutuhan kursi kantor juga biasanya disesuakan dengan warna interior kantor dan juga selera warna yang bisa jadi memacu motifasi kerja anda maupun karyawan.
Jangan sepelekan memilih kursi kantor yang nyaman karna dengan beradaan kursi kantor yang nyaman akan membuat anda lupa waktu dalam berkerja dan hasil kerja anda juga mendukung untuk optimal dalam hasil kerja-nya.
Dalam hal ini,ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui/ perhatikan dalam memilih kursi kantor untuk perusahaan anda.
1. Pilih lah merk kursi kantor yang bergaransi, biasanya kursi kantor memiliki garansi 2 tahun, baik kaki kursi, hidrolik, dan tangan kursi selama  tahun yang telah disepakati ( NEW).
2. Pilih lah kursi yang sesuai dengan budged/kebutuhan perusahan anda.
3. Sesuaikan warna kursi dengan selera anda dan warna furniture kantor anda.
4. Pilihlah kursi yang memiliki busa yang nyaman atau empuk saat anda duduk.dsb.
macam-macam kursi kantor
Macam-macam kursi office-perkantoran
seiring dengan itu,terkadang kita bingung ?? “ kursi yang kita butuhkan saat dalam bekerja sangatlah penting ,namun disisi lain kitapun merasa sayang ,kursi kantor yang menjadi kebutuhan kita sudah ada hanya saja bentuk dan warna-nya sudah tidak layak pakai.
Jangan khawatir dengan kendala anda itu,karena kami Solusi tepat untuk anda hubungi dalam hal perbaikan maupun pengerjaan  ;
1.Ganti kain/Oscar /Cover kursi kantor
2.Tambah / lapis Busa
3.Pasang kaki/roda ( Hidrolik,gaslift,mekanik ,dll )
4.Politur ( untuk kursi kantor rangka)
Screenshot kursi chitose
Sebelum-sesudah pengerjaan kursi chitose
kaki kursi kantor
Sparepart kursi kantor
Bila anda berminat memakai jasa kami  ,anda bisa hubungi kami dinomber :
PHONE : (022) 95329978
Telkomsel : 0852-9451-9979
E-mail :cs-kms17@gmail.com

0 Response to "Servis kursi kantor"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di halaman ini,untuk selanjutnya kritik dan saran yang membangun akan kami perhatikan sebaik mungkin " SUKSES DAN SEHAT SELALU "