Sofa-17
Mengenal Tentang"Sofa-17",Sofa dengan space 17 merupakan badan usaha Mandiri dalam hal pelayanan " JASA " perbaikan maupun bikin sofa baru yang senantiasa memberikan kontribusi kepada para pemakai maupun pengguna furniture rumah tangga,perkantoran dan juga badan usaha yang bergerak dibidang tertentu dalam menghiasi ruangan yang di tinggalinya, Adapun jasa yang kami berikan dalam pelayanan tersebut ( Ganti kain / Oscar sofa lama formal & Nonformal ), ( Perbaiki springbed /kasur anak+dewasa ),(Jasa Pemasangan/pembuatan Gorden Untuk perumahan ataupun perkantoran ),( Servis & bikin baru lemari pakaian,rak buku,minimalis,meja tulis,dll ),( Setting ruangan dapur/Kitchensett ) ,( Rubah model kursi sofa )
Sofa-17

Keterangan

Kami bukan TOKO /SHOWROOM pada umumnya ,SOFA-17 merupakan badan usaha mandiri yang senantiasa memberikan SOLUSI bagi anda yang kebingungan mencari orang /Tukang didalam memperbaiki furniture mebeler rumah tangga maupun kantornya,meskipun demikian kualitas sofa buatan kami setara dengan pembelian ketika anda membeli sofa /furniture baru.karena disini kami tidak menjual tempat sebagai sarana kenyamanan bagi anda namun sebaliknya JASA yang kami utamakan.

7Point penting yang harus diketahui

POIN1* Estimasi harga perbaikan ditentukan sesuai dengan bahan serta material yang diperlukan(anda yang menentukan),POIN2* Lama pembuatan/pemesanan sofa baru tergantung ukuran & model Sofa yang anda kehendaki,POIN 3* Down Payment/DP minimal 30%-50% sebelum pengerjaan( konfirmasi terlebih dahulu sebelum transaksi ),POIN4* Teknis pengerjaan dilakukan sesuai permintaan( ditempat anda ataupun kami ),POIN5* TIDAK dipungut Biaya sama sekali ketika pengecekan ketempat anda,POIN6* Tidak ada unsur PENIPUAN dalam pelayanan kami POIN7* KHUSUS untuk Office / Perkantoran " TIDAK MENERIMA SURAT PENGAJUAN KERJA "
Sofa-17
Untuk selanjutnya kritik dan saran yang membangun akan kami perhatikan sebaik mungkin..!!

Servis Springbed (kasur anak+Dewasa)

Membeli kasur baru bukanlah sesuatu yang sulit, tetapi membeli kasur yang terbaik dari berbagai macam merek dan tipe kadang menjadi hal yang sulit di karenakan semakin menjamur nya merek-merek baru yang ada di Indonesia. Sebelum membeli kasur yang tepat untuk kebutuhan anda, anda harus mengerti fungsi dan kelebihannya secara jelas terlebih dahulu. Mulai dari kasur, sandaran dan divan harus di pilih dan di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Apabila kita hitung berapa lama kita menggunakan kasur setiap hari nya, kita tidur rata-rata delapan jam sehari, jadi sekitar sepertiga dari hidup kita habiskan diatas kasur. Jadi sangatlah penting untuk anda membeli kasur yang tepat untuk kebutuhan dan kesehatan tubuh anda.
king koil furniture
King Koil
Harga bukanlah hal yang utama dalam memilih kasur, tingkat kenyamanan, bahan kasur dan garansi adalah hal yang tidak kalah penting.
Pada dasar nya ada tiga tingkat kenyamanan pada setiap kasur, yaitu soft (empuk), medium (sedang) dan hard (keras). Untuk anda yang mempunyai ukuran tubuh yang besar dan berat sangat di sarankan menggunakan tipe yang keras. Untuk anda yang bertubuh kecil, sangat cocok menggunakan tipe yang empuk. Jadi semakin berat bobot tubuh anda, semakin keras tingkat kekerasan pada kasur yang dibutuhkan nya.
Beberapa hal yang dapat mengakibatkan perubahan pada postur tulang belakang kita,salah satu diantaranya mungkin kebiasaan tidur pada posisi yang salah/keliru,penggunaan dalam memilih alas/tempat tidur,rutinitas yang dilakukan secara terus menerus dalam jangka panjang maka hal tersebut jika dibiasakan secara berkala tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan yang negatif pada tubuh kita..
Screenshot gambar
Screenshot tulang belakang
Oleh karenanya pilihlah tempat tidur yang telah terbukti kualitasnya maupun yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita,karena sehat sangatlah mahal dibanding kita masih mempertimbangkan budget yang akan dikeluarkan kedepan-nya.namun bukan berarti kita harus memaksakan dalam mengeluarkan anggaran yang berlebih..karena harga mahal tidak selalu menjamin kualitas kenyamanan-nya dari suatu barang !!
Mungkin dengan memanfaatkan barang (springbed) yang sudah ada dirumah anda contohnya , bisa lebih bermanfaat dan juga anggaran yang dikeluarkanpun tidak terlalu besar.maka dari itu kami Mitra KMS bandung menawarkan jasa pelayanan/servis dalam hal ganti kain,tambah busa,perbaiki+tambah per springbed siap untuk melayani keluhan yang selama ini menjadi kendala didalam tempat tidur(Springbed) anda itu.

0 Response to "Servis Springbed (kasur anak+Dewasa)"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di halaman ini,untuk selanjutnya kritik dan saran yang membangun akan kami perhatikan sebaik mungkin " SUKSES DAN SEHAT SELALU "