Sofa-17
Mengenal Tentang"Sofa-17",Sofa dengan space 17 merupakan badan usaha Mandiri dalam hal pelayanan " JASA " perbaikan maupun bikin sofa baru yang senantiasa memberikan kontribusi kepada para pemakai maupun pengguna furniture rumah tangga,perkantoran dan juga badan usaha yang bergerak dibidang tertentu dalam menghiasi ruangan yang di tinggalinya, Adapun jasa yang kami berikan dalam pelayanan tersebut ( Ganti kain / Oscar sofa lama formal & Nonformal ), ( Perbaiki springbed /kasur anak+dewasa ),(Jasa Pemasangan/pembuatan Gorden Untuk perumahan ataupun perkantoran ),( Servis & bikin baru lemari pakaian,rak buku,minimalis,meja tulis,dll ),( Setting ruangan dapur/Kitchensett ) ,( Rubah model kursi sofa )
Sofa-17

Keterangan

Kami bukan TOKO /SHOWROOM pada umumnya ,SOFA-17 merupakan badan usaha mandiri yang senantiasa memberikan SOLUSI bagi anda yang kebingungan mencari orang /Tukang didalam memperbaiki furniture mebeler rumah tangga maupun kantornya,meskipun demikian kualitas sofa buatan kami setara dengan pembelian ketika anda membeli sofa /furniture baru.karena disini kami tidak menjual tempat sebagai sarana kenyamanan bagi anda namun sebaliknya JASA yang kami utamakan.

7Point penting yang harus diketahui

POIN1* Estimasi harga perbaikan ditentukan sesuai dengan bahan serta material yang diperlukan(anda yang menentukan),POIN2* Lama pembuatan/pemesanan sofa baru tergantung ukuran & model Sofa yang anda kehendaki,POIN 3* Down Payment/DP minimal 30%-50% sebelum pengerjaan( konfirmasi terlebih dahulu sebelum transaksi ),POIN4* Teknis pengerjaan dilakukan sesuai permintaan( ditempat anda ataupun kami ),POIN5* TIDAK dipungut Biaya sama sekali ketika pengecekan ketempat anda,POIN6* Tidak ada unsur PENIPUAN dalam pelayanan kami POIN7* KHUSUS untuk Office / Perkantoran " TIDAK MENERIMA SURAT PENGAJUAN KERJA "
Sofa-17
Untuk selanjutnya kritik dan saran yang membangun akan kami perhatikan sebaik mungkin..!!

Jasa Pembuatan & Pemasangan Gorden

Pasang Gorden Bandung
Jasa Pasang Gorden Bandung
Gorden merupakan salah satu desain interior yang ada di rumah minimalis. Fungsi gorden untuk rumah sendiri banyak manfaatnya, selain untuk mempercantik ruangan juga menghalau panas sinar matahari secara langsung yang masuk ke dalam rumah. Desain gorden rumah minimalis banyak jenisnya, dari yang sederhana sampai yang mewah.
Pemilihan desain gorden atau hordeng haruslah sesuai dengan interior rumah. Bentuk dan motif gorden juga harus sesuai dengan desain interior rumah. Motif dan ukuran gorden sangat mempengaruhi keindahan desain dari rumah anda. Pemilihan gorden juga harus disesuaikan dengan bentuk dan ukuran jendela rumah anda.
1.Apabila rumah anda mempunyai jendela dengan ukuran yang besar anda dapat menggunakan gorden dengan ukuran yang besar pula, apabila jendela rumah anda kecil jangan dipaksakan untuk menggunakan gorden dengan ukuran yang besar.
2.Sesuaikan model Gorden dengan ruangan anda
Dalam pemilihan gorden untuk rumah anda, anda juga perlu memperhatikan model gorden rumah minimalis anda. Banyak model yang disediakan oleh para produsen gorden, dari model yang klasik, elegan, sampai yang sederhana. Model gorden dapat anda pilih dengan cara disesuaikan dengan model ruangan anda dan juga desain interiornya. Rumah minimalis yang sederhana cocok menggunakan model gorden yang sederhana pula.
Sederhana disini bukan berarti kualitasnya jelek.
Gorden sederhana berarti sederhana modelnya dan warnanya. Jika anda menyukai hal-hal yang elegan dan mewah, anda juga bisa memilih model gorden yang mewah. Model gorden mewah dapat dilihat dari kualitas bahan dan motif serta desain dari gorden tersebut. Pemilihan model gorden juga harus disesuaikan dengan jendela rumah anda, ukuran jendela juga mempengaruhi pemilihan model gorden rumah anda.
3.Harga gorden
Dalam memilih model gorden rumah minimalis juga harus memperhatikan harganya. Harga gorden rumah minimalis banyak macamnya dari yang harganya ratusan sampai jutaan. Harga gorden ini bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Banyak gorden yang berharga murah dan kualitasnya bagus. Jika anda memiliki budget yang banyak dan menyukai barang-barang mewah anda bisa membeli gorden dengan harga yang mewah.
Gorden yang mewah ataupun yang sederhana memiliki motif dan desain yang beragam serta banyak. Gorden dengan motif yang bagus juga tidak harus mahal, banyak gorden dengan harga murah tapi memiliki motif yang bagus dan banyak macamnya biasanya yang membedakan hanya kualitas bahannya saja.


4.Gorden Rumah Minimalis
Selain model dan harga gorden, untuk memilih gorden rumah anda juga harus disesuaikan dengan tema dan desain rumah anda. Gorden yang bagus belum tentu sesuai dengan rumah anda, dikarenakan desain interior rumah yang berbeda dengan motif serta model dari ruangan anda. Gorden yang bagus adalah gorden yang sesuai dengan jendela dan tema ruangan anda,gorden yang tidak sesuai dengan desain ruangan anda akan sangat mengganggu pemandangan anda.dalam pemilihan gorden anda harus selalu memperhatikan tema rumah, bentuk jendela dan tentu saja budget anda. Gorden rumah yang bagus adalah gorden rumah yang sesuai dengan jendela dan desain ruangan anda. Gorden yang sesuai dengan jendela dan tema ruangan akan terlihat bagus dan menyatu dengan rumah.gorden rumah minimalis yang sesuai adalah gorden yang sederhana dan tidak memakan banyak tempat pada jendela rumah anda.

Bila anda berminat memakai jasa kami dalam hal pemasangan dan juga pembuatan Gorden,anda bisa kontak kami langsung dinomber yang tertera ,adapun untuk pengecekan ketempat, anda bisa kirim alamat lengkap beserta nomber yang bisa dihubungi.
Untuk pengirimana VIA E-mail anda bisa kirim ke cs.kms17@gmail.com

0 Response to "Jasa Pembuatan & Pemasangan Gorden"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di halaman ini,untuk selanjutnya kritik dan saran yang membangun akan kami perhatikan sebaik mungkin " SUKSES DAN SEHAT SELALU "